Newest Post

// Posted by :Unknown // On :Rabu, 30 Juli 2014


SAKURA GAKUIN - MESSAGE [PV]


Udah lama gak posting nih..
Blog gw sekarang berganti status jadi blog tentang BabyMetal ama Sakura Gakuin :)
Dan sebagai kehormatan gw ke JKT48 (ngaco) gw gak ganti template gw dan terus make template nya (mirip) website official JKT48 ^^
Ohh iya.. Ada yg suka sama BabyMetal dan Sakura Gakuin gak?

Nahh sebagai pembukaan gw mau share PV atau Video Clip yang selama ini susah bgt gw cari cari dan akhirnyaaaaaa........
Fiuhhh...
Ketemu juga 3 jam yg lalu gw baru download :v
dan gw mau bebagi sama kalian.. ^^

PV yg gw mau share adalah.. Sakura Gakuin - Message :)
Susah bgt nih gw cari ini PV..
Jadi.. PV ini adalah PV-nya member-member Sakura Gakuin angkatan lama yaitu angkatan tahun 2010.
Kenapa disebut "Angkatan" ???
Gw jelasin bagi yg belum tau banyak soal Sakura Gakuin..
Jadi Sakura Gakuin itu semacam sekolahan, dan "Angkatan" itu kalo gw gak salah ya bisa disebut "Generasi". Jadi PV ini adalah PV-nya Sakura Gakuin Generasi yg Lama yg masih dipimpin oleh seorang Leader yg gw suka yaitu Ayami-Senpai atau Muto Ayami :3

Yahhh.. cukup basa basinya.
Yang mau download silahkan klik link dibawah ini:


Note:
Yang mau copas silahkan, yang kaga syukur..
sertakan link blog gw kalo mau copas
JANGAN LUPA FOLLOW INSTAGRAM FANPAGE gw BM99: @babymetal99

Terima Kasih :)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

// Copyright © BABYMETAL99 //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //